ANNIVERSARY CUP CAKE

Standard

Bila bertemu dengan kenalan-kenalan baru di kota kecil ini pastilah dari mereka akan bertanya di perusahaan mana suami saya bekerja. Umumnya para pendatang di kota ini bekerja di perusahaan minyak. Nah kalau sudah ada yang bertanya seperti ini,

“Suami kerja di oil company ya mbak?”, tanya kenalan baru saya.

“Ooh bukan, suami saya supir”, jawab saya sembari senyum. Walau kadang beberapa kali ada yang   nggak ngeh, dikiranya benar-benar supir kemudian saya harus menjelaskan dengan eksplisit :). Kalau yang ngeh pasti akan komentar,

The Pilot

“Aah bisa aja si mbak ini, supir burung besi kaan?”, ia pun sembari senyum memberi komentar atas jawaban saya.

“Supir bis malam antar negara”, jawab saya lagi masih sembari senyum.

“Dulu mbak pramugari ya?”, pertanyaan lanjutan yang standard.

I was a teacher”, jawab saya mantap. Barulah saya bercerita panjang lebar, bla..bla..bla…  kalau kenalan baru tersebut bertanya lebih lanjut koq bisa-bisanya seorang guru ketemu pilot.

The Teacher

Saya sudah jumpa dengan si pilot justru sejak ia sebelum jadi pilot tepatnya kami sudah satu sekolah sejak SD tetapi kami akrab sejak SMP. Hubungan kami pun berlanjut hingga kami sama-sama kuliah kemudian maju ke pelaminan. Setelah punya anak satu barulah ia sekolah pilot.  Heeuuhh, cappee deeh ceritanya…. ;)  then here we are….. 17 years together….

                                 THE PILOT MEETS THE TEACHER

The Pilot Meets The Teacher


photo taken by:  dhia

cup cake by:  y u s y s c a k e

Comments are closed.